Tuesday, April 16, 2013

single ? no problem hihihi

"Berbahagialah kau yang bisa bersakit hati, pertanda masih ada hati, dan ada cinta di dalamnya."

Saya memang memutuskan untuk sendiri dari beberapa tahun yang sudah saya lewati.. sendiri bukan berarti tidak laku loh! Apalagi di bilang kalau masih belum bisa move on. hihihhi
Setelah saya putus dari mantan saya si kecoa itu, Ternyata memang banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil hikmah nya saat ini . 
tapi memang ga semudah itu untuk bisa cepat move on setelah saya melewati hari hari saya yang gelap .  cie gelap.. memang gelap sih. semua nya berasa halal yang penting happy. saya merasa kalau saya bebas, bebas melakukan sesuatu yang saya suka . hahaha pandangan yang salah sebenarnya tentang kebebasan yang demikian .
kenakalan saya semakin menjadi, astagfirullah.. Minum minuman sampai hal nya saya harus tattoo punggung saya dengan gambar yang entah saya juga tidak mengerti kenapa saya tattoo tuh burung hantu nemplok di punggung saya .
seperti nalar sudah tidak bisa berfikir positif, dan seakan hanya kesenangan dunia saja yang saya pikirkan. tanpa mengingat sang pencipta. yang menciptakan rasa dan perasaan ini. Maha pembolak balik hati. 
Berasa yang paling sengsara di dunia ini.. oh nooooO!! hahaha  i've been having this "disgusted" feeling.  hehhehee 
Sampai suatu ketika saya memang capek dengan semua nya.. seakan-akan ada yang kurang dan hanya sia-sia saja semua nya. 
Saya berusaha mengenakan Jilbab dan mencoba mendekatkan diri kepada -Nya. Sedikit demi sedikit pemikiran saya di buka kan dan di luas kan . 
Saya di tunjukan dengan segala keagungan ciptaan-Nya yang begitu luar biasa .
saya menemui banyak teman baru, pelajaran baru tentang sesuatu yang belum pernah saya dapat sebelum nya.  mencoba untuk mencari sesuatu yang hilang dan Allah memberikan izin kepada saya untuk menjelajah segala Kekuasaan-Nya.. 
mencoba untuk menikmati segala ciptaan-Nya.. kembali ke alam dan belajar dari alam . “La Takhaf Wa La Tahzan, Innallaha ma’ana”. Jangan takut jangan bersedih, ALLAH bersama kita,  ditunda dulu sedihnya, dihapus dulu tuh air matanya, malu sama tetangga, masa mata sampe bengkak gitu nangisin abang tukang somay yang sudah lewat, kesel boleh tapi gak boleh marah, istighfar dulu sebanyak-banyaknya..
dan ternyata keputusan saya untuk sendiri memang jalan yang terbaik. Allah pasti sudah tentukan jodoh seseorang. Jadi, saya tidak ragu untuk melangkah lagi dan tentunya tidak boleh galau lagi .
yang terpenting lakukan yang terbaik untuk diri kita dan sekitar.
i feel so close now with my family and my old friends. yang dulu sempat menjauh dengan saya, di dekatkan kembali . saya bisa belajar juga untuk memanage waktu .
pokoknya sih semua nya serba dimudahkan sama Allah. Alhamdulillah.. dan saat nya untuk wujudin cita-cita yang sempat tertunda.. karena kebutaan kita waktu itu sama cinta . wkwkwk 

"ya Allah, jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cinta nya kepadamu, agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.. aamiiinn "

0 comments:

Post a Comment